TagTag pledge: Help us build secure and private social network

tagtag.com/sotry

Dok, Kemana Saya Harus Mencari Klitoris Pacar Saya?  

Dok, sewaktu saya meraba vegi pacar saya, dengan harapan saya bisa menemukan dimana letak klitorisnya ternyata saya kesulitan menemukannya. Padahal sudah saya raba-raba dari atas mulai ujung bibir kemaluannya bahkan saya buka juga tapi tangan saya hanya merasakan tonjolan daging kecil nan lunak. Dapatkah dokter menolong saya menemukannya dimana posisi sebenarnya klitoris pacara saya, karena saya sering melihat di film-film blue, klitoris pada pemainnya [wanita] tampak besar dan menonjol dan mudah ditemukan serta mendapat rangsangan. Saya khawatir pacar saya kurang peka dalam hal terangsang. Mohon dijawab ya dok, terima kasih! [Andi/Kemang/Jakarta ]  

Jawab !
Ini juga merupakan pertanyaan yang paling sering diajukan pada saya. Menemukan klitoris seorang wanita dapat menjadi sangat sulit. Hal ini disebabkan karena alat kelamin para wanita terdiri dari beribu-ribu ukuran dan bentuk yang berbeda-beda. Masing-masing adalah unik. Yang membuat masalah lebih buruk, ada klitoris yang sangat kecil, dan tersembunyi di bawah lipatan-lipatan kulit. Bahkan ada klitoris yang tidak dapat anda lihat atau rasakan. Banyak wanita yang juga tidak mengetahui dimana letak klitoris mereka berada atau bagaimana rupanya karena mereka tidak pernah diperbolehkan atau berani untuk memeriksa vulva mereka. Atas alasan-alasan ini, janganlah merasa buruk bila anda tidak bisa menemukan klitoris pacar anda, atau milik anda sendiri, ketika anda mencarinya untuk yang pertama kali.  

Untuk menemukan klitoris seorang wanita pertama- pertama anda memerlukan jalan masuknya. Hal ini berarti seorang wanita harus melepaskan pakaiannya dan melebarkan kakinya dengan nyaman. Ini bukanlah sesuatu yang harus anda coba untuk temukan dengan menyelipkan tangan anda ke dalam celana dalamnya saat dia masih mengenakan celana panjangnya, di kursi belakang mobil anda. Anda juga tidak mau melakukan hal ini dalam gelap. Anda akan membutuhkan banyak cahaya.  

Ada klitoris yang benar-benar terlalu kecil untuk dirasakan. Semuanya hanya akan benar-benar terasa lembut, hangat dan lembab. Bila klitoris seorang wanita ereksi, pertimbangkanlah apakah klitorisnya memiliki ciri-ciri seperti ini, biasanya lebih mudah untuk ditemukan; karena itu akan merasakan sentuhan anda, tidak lembut dan berespon seperti jaringan yang mengelilinginya. Bila apa yang anda rasakan itu keras dan tidak bergerak, kemungkinan anda telah menemukan tulang kemaluannya.  

Untuk menemukan klitoris wanita, pertama-tama anda harus menemukan dan mengenali labia bagian dalamnya. Hal ini karena klitorisnya akan berada pada titik dimana mereka (kedua labia bagian dalamnya) bertemu, dekat puncak alat kelamin yang terbelah. Beberapa labia bagian dalam bergabung pada bagian dasar dari kelenjar klitoris, pada titik yang disebut frenum, sedangkan yang lainnya bergabung dengan penutup kepala klitoris, dan yang lainnya bergabung dengan keduanya. Ini menjadikannya tidak mungkin untuk mengatakan secara pasti dimana labia bagian dalam berakhir dan kepala klitoris dimulai. Ada wanita yang hampir tidak memiliki jaringan labia bagian dalam, sehingga dalam beberapa kasus, anda harus mencari klitoris itu sendiri.  

Beberapa wanita- wanita mempunyai alat kelamin yang berkembang dengan baik dan semua struktur dapat dengan mudah bisa diidentifikasi dan tergambar jelas, seperti halnya kasus dalam foto di atas. Klitoris dan labia bagian dalam ditunjukkan dalam gambar ini adalah di atas ukuranrata- rata. Keempat vulva di atas menunjukkan apa yang mungkin dipertimbangkan “ rata-rata” di dalam ukuran. Tidak ada kerugian atau keuntungan dari memiliki struktur yang kecil, rata- rata, atau struktur alat kelamin yang besar. Mereka semua bekerja dengan sama baik. Satu-satunya keuntungan untuk mempunyai labia atau klitoris yang besar, adalah bahwa mereka pada umumnya lebih mudah untuk ditemukan, tetapi tidak harus lebih mudah untuk merangsang dengan suatu cara yang menyenangkan.  

Batang klitoris seringkali tersembunyi oleh penutup klitoris dan struktur lain yang mengelilinginya. Untuk menemukannya anda mungkin harus merasakannya menggunakan jari- jari anda. Dalam beberapa kasus ini membantu bila anda mulai memeriksa daerah klitorisnya sebelumnya sebelum dia menjadi bergairah seksual. Bila anda memegang dengan lembut penutup klitoris dan menyelipkan jari- jari anda dengan lembut berputar disekelilingnya, anda bisa merasakan batang klitoris dipenuhi dengan darah. Pada sebagian besar kasus hal ini akan lebih mudah untuk dideteksi, karena rata-rata batang klitoris panjangnya sekitar ¾ inci (1,9 cm) dan diameternya kurang lebih ¼ inci (6 mm). Dalam beberapa kasus anda hanya dapat memperhatikan apa yang terasa seperti pembuluh darah yang terisi penuh dengan darah dan dalam kasus lainn
KLITORIS SAYA


Home Site Map my.TagTag

Terms of Use
TagTag.com