Stop Facebook exploiting you: support secure and private social network project

tagtag.com/aku22

Aku mengenal dunia sex ketika aku masih usia 9 tahun. Aku anak tunggal dan sangat di manja oleh kedua orangtuaku hingga walau pun sudah punya kamar sendiri namun aku tetap boleh tidur di kamar papa mama, namun karena itu aku jadi megenal sex jauh sebelum waktunya. Ketika itu aku sangat lugu sekali. Aku sering melihat papa bergati pakain dan melihat kemaluannya dengan bulu sangat lebat. Terkadang aku melihat papa penisnya ereksi besar sekali, entah apa yang dibayangkannya ketika dia bangun tidur. Jika hanya melihat papa dan mama senggama, halmitu sudah puluhan kali aku melihatnya. Papa dan mama bersetubuh ketika aku sudah tidur. Tapi karena aku tahu mereka selalu begitu, aku sering pura- pura tidur untuk bisa menyaksikan adegan sexnya papa dan mama.  

Papa dan mama menikah di usia yang tergolong muda, waktu mereka menikah usia papa baru 21 dan mama 20 tahun dan melahirkan aku setahun kemudian. Mereka intim dan hangat sekali, mama cantik dan montok, tubuhnya indah dan kulitnya kuning langsat, Papa sering menjilati memek mama dan mama mengisap kontol papa. Hal ini secara tidak langsung memberikan pelajaran untukku.  

Ketika aku memasuki usia 13 tahun, aku dudah memiliki gairah sex yang bergelora. Aku sering melihat gambar-gambar porno dari koleksinya papa, aku selalu terangsang oleh gambar-gambar itu.Usia 13 tahun aku belum dapat haid tapi gejolak sexku tinggi sekali. Kalau papa sedang mandi, aku sering pura-pura kebelet pipis dan minta masuk ke kamar mandi papa. Papa menuruti saja, karena aku dianggapnya anak belum tahu apa-apa. Aku belama-lama disana dan kesempatan melihat kontol papa yang macho itu.  

Pada suatu hari aku pipis ketika papa sedang mandi, mama tidak ada dirumah, dia ke kantor seperti biasa. Aku pipis, tapi aku buka celana dalam dan hampir bugil. Papa cuek saja, tapi ketika papa melihat aku bugil dengan tubuh montok selayaknya abg, papa mendadak kontolnya ngaceng dan panjang besar sekali. Aku salah tingkah jadinya, " kenapa pa ?" tanyaku dia senyum saja. "Gara-gara kamu masuk papa jadi begini!", katanya sambil memamerkan kontol yang sedang bangun itu. aku kagum liat kontol papa, besar panjang dan berotot. Aku mendadak reflek memegangnya dan mengelusnya, waduh....begini rasanya memegang kontol sejati, kataku dalam hati. tangan aku megang batangnya trus satu lagi aku elus kepalanya. kontol papa bagus banget, batanggya beroto trys ada urat- uratnya yang nonjol, trus kepalanya bagus. Aku menempelkan kontol itu di sela- sela tetekku yang tumbuh belum begitu besar. Papa lalu narik aku subaya bediri trus memelukku, dan aku melepaskan pelukan itu lalu membuka bajuku hingga bugil 100%. Lalu ku coba menciumi kontol papa dan papa menarik nafas dalam-dalam. "Pa aku mau...." kataku. "Mau apa?" tanya papa. Aku menunjuk kontol papa dan papa mengangguk. papa lalu ngebuka kaki aku trus aku di dudukin di washtafel, kaki ku di ngangkangin. Ditempelkannya kontol papa di bagian luar memekku geli banget trus papa ngegesek- gesekan kepala kontolnya pas di memek ku "ra memek kamu bagus blom ada bulunya lembut banget" kata papa, tidak dimasukkannya. aku kegelian banget trus aku ngerasa ad cairan yang keluar dari memek aku " Dorong dong pa!' pintaku, " Jangan!" katanya, "nanti kamu kehilangan perawan". "Enggak apa-apa kok!" jawabku. Kami masih saling peluk dan saling belai, Setan telah merasuki jiwa kami, kami tetap cuek.  

Kuminta agar papa menjilatti memekku seperti apa yang dilakukannya untuk mama. Papa menurut saja, papa lalu jongkok trus mulutnya ngedekin meme aku. papa lalu nyium memek aku trus dijilatin pake lidah nya waduuuhhhh.... nikmataaaaatttt sekali rasanya. Begini jika memek dijilati, aku menggeliat, apalagi waktu lidah papa jilatin sesuatu di dalem memek aku, aku ga tahan lagi dan segera saja aku minta agar papa serius menyetubuhiku, dan kami saling goyang, saling ngesex, sebelomnya papa nyiumin seluruh badn aku. kaki, paha. memek puser tetek leher semuanya, trus papa nanya mau gaya apa. aku biilang apa aja asal enak, papa bilang semua gaya ngesek itu enak. lalu aku bilang papa ngesex aku kaya papa ngesex ama mama.  

papa lalu meluk aku trus di dudukin lagi di pinggir bathub. kaki aku di ngangkangin, trus papa ngedeketin kontolnya ke memek aku.Ketika papa menempelkan kontolnya di memekku, aku peluk dia dan kupaksa untuk memasukkannya, lalu sedikit jongkok ngepasin. kepala kontol papa pas di depan lobang memek aku, aku dah ga tahan minta papa cepet-cepet masukin kontolnya. Lalu papa ngedorong pantatnya trus kontol papa masuk pelan tapi lancar banget, dikir-dikit trus pas udah setengah nya papa dorong kuat bles..... sampe dalem dan memang masuk 100%, wah selangit rasanya memek aku terasa penuh. aku ngedesah " eeeeuuhhhh.." Papa terbelalak, "vira, kamu sudah enggak perawan ya ?" tanyanya "masih pa" jawabku. "Kok gampang masuknya?". "aku selalu masturbasi pa, habis nafsu ngelihat papa dan mama senggama". Papa diam saja, seolah dia maklum keadaanku. Memang aku selalu masturbasi pakai tangan, ujung bolpoin bic,pakai gosok-gosok di ujung guling, dan yang p aling sering aku pakai ketimun atau terong ungun dan dilapisi vaselin. "pa goyang dong kata papa ngesex ama mama.."pinta ku. lalu papa maju mundirin pantatnta, kontolnya keluar masuk dari memek aku, aku mendesah enak banget geli, emang kontol lebih nikmat dari timun ama terong, otot ama urat kontol papa kesara banget di dalam memek aku. gesekannya kerasa banget, aku ngedesah keenakan papa juga ngedesah. nikmat banget kata ku dalam hati. ini baru namanya ngesex pikirku  

selelah berapa menit aku ngerasa mau pipis "pa vira mau pipis nih..." " keluarin aja sayang..." kata papa, lalu aku keluarin " eeemmppp......oohh.. ..." aku pipis tapi kali ini aku pipis lain, ga kaya biasanya, kali ini pipis nya nikmat banget, aku ngerasa nikmat banget blom pernah aku pipis nikmat kaya gini, aku menggeliat bergidik, tapi seudaj itu aku ngerasa lemes. papa meluk aku, tapi terus maju-mundurin pantatnya, nocok kontolnya di dalam memek aku. aku meluk papa juga sambil sandaran, tetek aku ndi tempelin di dada papa. aku diem aja masih lemes, papa lalu ngegendong aku, tangan nya manngku di pantat aku, trus aku pegangan ke leher papa, lalu papa duduk di closet trus aku di dudukin di pahanya tapi kontol papa masih di dalem memek aku. papa lalu ngangkat pantat aku pake tangannya trus nge dudukin nya lagi, trus berluang-ulang kontol papa ngocok memek aku lagi sampe aku mulai nafsu lagi dan seger ga lemes, papa nyiumin tetek gue trus ngisep putingnya, geli banget trus lucu ngeliatnya papa kaya netek ke aku. geli campur enak waktu lidah papa maeni puting tetek aku. walaupun belom gede tapi tetek aku cukup buat papa remas, "uh..uh... vira tetek kamu empuk, kenyal...." kata papa sambil nyium tetek aku. aku yang mulai bisa naik turun ga dituntun papa lagi. pantat aku maju mundur ama naik turun ngocok kontol papa. tangan papa lalu megang ama ngeremas tetek aku. uih.... enak banget, memek di tusuk-tusuk kontol papa trus tetek di remas ama di ciumin papa. tangannya trus tangan papa masih megang pantat aku cuman kali ini ga di angkat di dudukin tapi di puterin aku nurut aja, pantat aku aku puter, papa makin merem melek.walau aku masih kaku tapi seolah aku sudah profesional.  

Kami melakukannya dengan suasana hening dan gejolak yang panas. Aku memohon agar bisa mengisap kontol papa. "pa vira pengen isep kontol papa ya" pinta ku Memang diijinkan, "ya udah isep aja" lalu papa ngeluarin kontolnya dari memek aku, aku jongkok dang megang kontol papa lalu aku masukin kontol papa ke mulut ku, aku isep dan sedot. jilat dan aku mainin kontolnya pake lidah aku, aku isep kontol papa kaya aku makan es krim atau permen loli, papa merem dan marik napas dalam- dalam dan mengerang tertahan tapi belum begitu lama , papa sudah muncrat. crot...crot...crot.. .. air mani papa muncrat dan sebelom muncrat papa narik kepala aku hingga kontol nya keluar dari mulut aku lalu mani papa muncrat ke badan aku.  

"kamu kaya udah sering ra, kamu belajar dari mana isep komtol?" tanya papa "kan vira sering liat mama isep kontol papa" kataku sambil mengelus kontol papa. papa senyum lalu nyebersiin sisa mani yang di kontol papa sama yang ada di badan aku, kami lalu mandi bareng sambil belai-belai. setelah itu kami ngesex lagi, kali ini papa agak lama muncratnya trus aku di ajarin gaya-gaya ngesek, semua, dari di tusuk dari belakang. samping, sambil diri, di bathtub. waktu aku di tusuk dari belakang papa bilang ini gaya doggystyle mama kurang suka gaya ini tapi aku rasa papa demen banget gaya ini aku juga nikmatin gaya doggystyle itu aku puas banget papa juga.  

Adegan kamar mandi ini sering kami ulangi hingga aku tak ingat berapa kali kami melakuknnya. Karena aku lebih nafsu di kamar mandi dari pada di ranjang. kami juga pernah ngelakuiun di mobil waktu alu pulang sekolah di jalan yang sepi.  

Pertama kali aku melakukan senggama justru dengan papaku sendiri, ketika aku masih usia abg dan bulu memekku belum tumbuh lebat. Hubungan aku dan papa sudah sekian tahun tak diketahui mama, papa memang sangat sayang sekali kepadaku, apa yang kuminta pasti dikabulkannya. Hingga aku minta dua buah mobilpun dituruti, Mama sama sekali tidak curiga. Kini aku sudah sangat dewasa badan ku tumbuh sempurna, tinggi ku 172 cm tetek aku besar dan padat dengan puting yang lembut berwarna pick kecoklatan, leher ku panjang lenjang mulus, pantat ku montok padat juga, pinggang ku rampingdan kulit ku putih bersih, hingga banyak pria yang suka sama aku, bahkan aku sempat di tawarin jadi model karena wajah ku kata orang cantik rambut ku tebal,mata ku , halis hidung dan bibir yang sexy menjadi daya tarik ku selain body aku yang bagus. walau aku sekarang kuliah di PTS di Jakarta. Tapi penyakit ngintip papa dan mama senggama tidak pernah hilang. Bahkan papa selalu memberi kesempatan dan memberitahu kapan akan senggama dengan mama. Maka setelah dengan mama, dan mama sudah tidur lelap, papa bangun dan menghampiri aku di kamar, kami melakukannya seperti biasanya. Kini papa lebih puas dengan aku daripada dengan mama, Aku sudah ratusan kali melakukan hubungan sex, baik dengan teman kuliahku, dosenku, bahkan teman baru kenal di mall atau di diskotik juga kulakukan, Tapi papa tetap yang paling hot. Kontolnya belum ada yang bisa menandingi, panjang, besar dan keras sekali. Sodokkanya kuat dan dalam.  

Tempat kami ngesex pun makin banyak, walau aku masih lebih suka di kamar mandi dari pada di ranjang, pernah kali main di ancol di dalam mobil, di puncak, di hotel di rumah pun menjadi tempat pelampiasan nafsu kami, semua ruangan di rumah telah kami jadikam tempat ngesex, tak terkecuali di tangga, gudang, kamar, dapur, ruang tamu, ruang keluarga di sofa, karpet suang tengah samoe di halaman belakang di atas rumput jepang yang tertata rapi dan langit yg menjadi pemandangan nya dan pasti itu kami lakukan kalau mama tidak ada di rumah dan pergi keluar kota, pernah juiga kami main saat hujan lebat. pernah kami nyewa villa saat aku lulus smu dan papa memberi hadiah yang benar- benar aku tak sangka, kami hanya berdua di vila dan selama di vila kami telanjang tanpa baju pun, makan pun tanpa baju, yang asik waktu papa ngelumurin badan aku pake youghet trus papa minum dan ngejilatin sampe abis youghet yg ada di seluruh badan aku, papa makan pasta yang di simpen di atas perut aku dan dada, dan apalagi saat tetekaku di lumurin eskrim trus papa jilatin semua gila in yang namanya dingin diingin nikmat. enak banget. aku pernah makan eskrim yang sendoknya itu kontol papa, sambil nikmatin eskrim kesukaan aku, aku juga nikmatin kontol papa. karena aku makan eskrim langhsung dari sendoknya....  

Papa pandai sekali menjilati tetekku meremasnya bertenaga tapi lembut, menyolok memekku dengan jari dan memainkannya hingga aku orgasme berkali- kali. Aku cukur rapi bulu memek aku hingga indah terlihat dan papa sanga suka akan itu. Hubungan itu sudah begitu jauh, hingga pengalamanku segudang, walau pun aku pernah sekali hamil oleh papa, tapi aku gugur kan. Dan kini aku akan puas jika kontol sudah masuk kedalam anus ku, analsex , nikmatnya selangit ! hal ini kudapat dari Fery teman kencanku, dan kuberikan juga untuk papa, wah.....papa memang hangat dan hebat sekali! papa ngelakuin sex dengan aku tidak hanya sebatas nafsu saja, tapi juga papa ngelakuin dengan rasa sayang dan cinta yang ga aku dapat dari lelaki lain yang hanya mengumbar nafsu waktu bercinta dengan aku.


Home Site Map my.TagTag

Terms of Use
TagTag.com